Rabu, 20 November 2013

Cara Membuat Twitter Akun Baru

| Post in Teknologi
Cara membuat twitter – Twitter merupakan salah satu jejaring sosial yang sangat populer selain facebook. Twitter ini juga sering disebut dengan layanan micro blogging, dimana pengguna bisa menulis informasi singkat sebanyak 140 karakter. Maka jangan heran jika saat ini banyak orang yang saling berbagi informasi melalui akun twitter mereka.
twitter 210311 Cara Membuat Twitter Akun Baru
Layanan twitter sangat bermanfaat, terutama dalam hal pertukaran informasi dengan cepat. Pengguna bisa Follow (istilah twitter untuk mengikuti seseorang) sehingga mereka bisa mendapat update setiap orang yang di Follow membuat Tweet/ kicauan (istilah update status untu twitter). Dengan memiliki twitter dan memfollow seseorang yang anda minati maka anda tidak akan ketinggalan informasi dari mereka, baik itu artis, situs berita, tokoh, dan banyak lagi.
Cara daftar twitter tidak terlalu sulit, yang diperlukan hanya sebuah email. Email disini berfungsi layaknya KTP sebagai identitas anda. Maka jika sudah memiliki email silahkan mengikuti langkah-langkah cara membuat akun twitter dibawah ini:

Cara Membuat Twitter

1. Anda harus punya email yang sudah terdaftar, jika belum punya silahkan membuat email yahoo ata gmail (gratis).
2. Jika sudah memiliki email bisa langsung meluncur ke sini http://twitter.com
3. Setelah itu klik tombol Sign Up For Twitter  atau bisa juga langsung klik alamat
sumber: www.likethisya.com/cara-membuat-twitter.html

0 komentar:

Posting Komentar